Tracer Study Alumni Akademi Kebidanan Anugerah Bintan

 

Tracer study terhadap alumni merupakan salah satu study empiris yang diharapkan menyediakan informasi untuk mengevaluasi hasil pendidikan di Akademi Kebidanan Anugerah Bintan Tanjungpinang. Informasi ini digunakan untuk pengembangan lebih lanjut dalam menjamin kualitas pendidikan.

Dengan kegiatan tracer study ini diharapkan Akademi Kebidanan Anugerah Bintan Tanjungpinang mendapatkan informasi indikasi kekurangan pelaksanaan program studi dan menyediakan dasar-dasar pelaksanaan perencanaan dimasa depan. Untuk itu informasi keberhasilan profesionalisme (karir, status, pendapatan) para alumni dibutuhkan.

Tracer study dapat bermanfaat bagi pengguna maupun pengelola Akademi Kebidanan Anugerah Bintan bagi para pengguna, hasil kajian ini diharapkan dapat bermanfaat untuk menjadi salah satu pertimbangan apakah mereka akan menggunakan alumni Akademi kebidanan Anugerah Bintan sebagai pekerja di tempat kerjanya. Bagi pengelola diharapkan dapat bermanfaat untuk menentukan strategi dan orientasi pendidikan melakukan perbaikan konsep maupun teknis penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran sehingga lulusan menjadi lebih baik dalam kapasitas intelektualitasnya, ketrampilan maupun akhlak dan kepribadiannya.

Seluruh alumni program studi DIII Kebidanan diharapkan untuk berpartisipasi dalam tracer study Akademi Kebidanan Anugerah Bintan 2020 secara online. Bagi alumni yang ingin mengetahui lebih lanjut dapat menghubungi (Ade Rainalwi, S.Kom : 0823-8260-6063) bagian kemahasiswaan.

Anda dapat melengkapi formulir kuesioner alumni dengan mengklik link dibawah ini :