femdomzzz.com joi-me.com

 

 

Bakti sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan  dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita.Bakti sosial diadakan dengan tujuan – tujuan tertentu.Bakti sosial antar warga yang dilakukan oleh mahasiswa adalah untuk mewujudkan rasa cinta kasih , rasa saling menolong,rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan mereka.

 

Tujuan Baksos

1.  Mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan sebagai sarana aktualisasi diri mahasiswa untuk membantu sesama.

Sebagai sesama umat Tuhan YME seharusnya kita saling membantu dengan sesama.Jika kita punya waktu dan bahan sebagai objek yang bisa kita berikan maka sebaiknya kita berikan hal itu untuk membantu mereka yang membutuhkan.Disamping itu semua kita bisa menggali rasa peduli kita  dengan sesama.

2.  Memberi motivasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dalam meningkatkan wawasan.

Dengan kita memberikan bakti sosial berupa ilmu atau pun wawasan yang penting bagi kehidupan sehari – hari (misalnya pengetahuan mengenai aids) maka itu bisa memberikan ilmu / suatu yang penting bagi mereka.Dan itu mengupgrade wawasan pengetahuan mereka.Dengan begitu mereka akan sadar akan pentingnya ilmu pengetahuan.

3.  Mempererat hubungan kekeluargaan antara mahasiswa dengan masyarakat.

Dengan kita berinteraksi dengan masyarakat (misal nya dalam kegiatan bakti sosial ) maka kita bisa saling kenal dan lebih akrab dengan mereka.Sehingga bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat.Kita secara tidak langsung sebanrnya membutuhkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat karena kita hidup berdampingan dengan masyarakat luas dan kita pasti membutuhkan pertolongan mereka sewaktu – waktu.

 

Berikut adalah dokumentasi kegiatan nya: